Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RajaView, Marketplace Viewers Indonesia

RajaView, Marketplace Viewers Indonesia
image source: rajaview.id

Siapa yang tidak tahu Youtube? Youtube adalah sebuah media yang kepopulerannya bisa mengalahkan TV. Jika kita butuh ide, pelajaran, atau hiburan, tinggal buka Youtube dan ketikkan apa saja yang ingin kita tonton maka semuanya secara otomatis menampilkan semua rekomendasi video yang berhubungan dengan apa yang kita cari. Bisa dibilang Youtube adalah sebuah tempat untuk berbagi apapun secara online yang gratis bagi semua orang. Anda hanya membutuhkan paket internet atau jaringan WIFI saja untuk bisa mengakses Youtube.  

Tujuan Mempunyai Youtube Channel

Sudah saya singgung pada paragraf sebelumnya bahwa kita bisa menemukan apapun di Youtube, sehingga ada banyak juga tujuan seseorang membuat sebuah channel Youtube. Mungkin hal yang umum kita temukan di Youtube adalah segmen Hiburan. Tetapi tidak hanya segmen hiburan saja yang diminati oleh penonton Youtube, untuk segmen pendidikan melalui tutorial juga tidak sedikit peminatnya. Kemudian ada juga yang ingin mencari uang melalui Youtube. Ya tentu saja untuk tujuan yang terakhir ini adalah salah satu tujuan membuat channel Youtube yang cukup disukai. 

Bisakah Sukses Melalui Youtube?

Jika pertanyaannya sekedar bisa atau tidak, saya tentu menjawab dengan jawaban "Bisa". Tentu ukuran bisa ini menjadi sangat panjang dijabarkan. Terlebih jika anda bukanlah orang yang mempunyai tingkat kepopuleran yang sangat tinggi. Tetapi hal ini tentu bisa diatasi dengan cara membuat konten unik sehingga disukai oleh banyak orang. Tentunya konten ini adalah harus sesuatu yang positif dan menginspirasi ya teman teman. Jadi dengan cara ini konten video anda di Youtube akan banyak dicari dan direkomendasikan orang lain.

Kesulitan Jam Tayang Atau Viewers

Kebanyakan orang yang membuat channel Youtube tidak banyak kesulitan untuk meraih syarat pertama agar bisa diterima dalam Google Adsense. Tetapi banyak yang kesulitan pada syarat kedua, yaitu pada jam tayang atau yang disebut dengan viewers. Banyak channel Youtube subscibernya sudah ribuan tetapi jam tayang belum memnuhi standar Youtube. Sehingga Channel Youtubenya belum bisa diterima Google Adsense dan belum bisa menampilkan iklan yang kemudian dikonversi menjadi penghasilan. 

RajaView, Solusi Meningkatkan Viewers Youtube.

Jika berbagai usaha anda untuk meraih viewer masih belum mencapai target, mungkin ada bisa mempertimbangan untuk menggunakan jasa RajaView. RajaView adalah perusahaan digital advertising agency, yang memiliki kemampuan dalam mempromosikan secara digital sebuah produk/jasa ataupun sebuah URL.

Jika anda tertarik untuk meningkatkan viewer Youtube anda, anda bisa Daftar melalui link ini:

Ingin Mendapatkan Penghasilan Sampingan?

Jika anda ingin mempunyai penghasilan sampingan, anda bisa mendapatkannya melalui RajaView juga. Hah? Bagaimana bisa? Masih berhubungan dengan Jasa untuk meningkatkan Viewers diatas, anda bisa mendapatkan uang dari menonton video yang sudah disediakan oleh RajaView. 

Jika anda tertarik bergabung atau ingin membaca dulu bagaimana ketentuan ketentuannya silakan buka halaman webnya terlebih dulu melalui link ini: RajaView


Posting Komentar untuk "RajaView, Marketplace Viewers Indonesia"